Selasa, 26 April 2011

Renault Targetkan Finis di Atas Ferrari

Jakarta - Dalam dua balapan terakhir Renault mampu menunjukkan penampilan impresif. Nick Heidfeld mengatakan target Renault adalah finis di atas Ferrari yang hingga kini belum tampil oke.

Ferrari yang notabene salah satu jagoan juara belum kunjung menampilkan performa apik. Dalam tiga balapan terakhir dua pembalapnya Fernando Alonso dan Felipe Massa tak sanggup menaiki podium.

Di sisi lain, Renault kendati belum tampil konsisten sudah dua kali naik podium. Vitaly Petrov menduduki posisi ketiga di GP Australia dan Heidfeld naik di podium yang sama di GP Malaysia.

Memang saat ini duo Ferrari masih berada di atas para pembalap Renault di papan klasemen. Akan tetapi Heidfield meyakini timnya akan mampu melewati "Kuda Jingkrak" di akhir musim ini.

"Aku pikir kami bisa melakukannya," ujar Heidfeld di situs Renault yang dilansir dari ESPN F1. Tentunya tidak akan mudah karena kami bersaing dengan tim seperti Ferrari yang tentu saja akan kami coba untuk kalahkan.

"Mercedes sepertinya telah berkembang dan Mclaren dan Red Bull masih selangkah di depan tapi ambisi tim dan target kami jelas, kami ingin berada di atas," jelasnya.

Saat ini kompetisi masih sangat panjang dan apapun masih bisa terjadi. Namun Heidfeld yakin Renault akan dapat mempertahankan momentum.

"Kami bekerja sangat keras, tim telah membuat kemajuan besar dalam satu setengah tahun dan jika kami sanggup menjaga perkembangan kecepatan, saya pikir ya, (kami bisa menjaga momentum di awal musim)," yakin dia.

More information : http://www.detiksport.com/read/2011/04/26/004125/1625203/80/renault-targetkan-finis-di-atas-ferrari?s99110269

Tidak ada komentar:

Posting Komentar