Selasa, 05 April 2011

Aplikasi PocketCloud Wyse tersedia di iTunes App Store


Wyse Technology telah mengumumkan versi baru dari aplikasi iOS PocketCloud dan Pro PocketCloud yang memungkinkan pengguna untuk mengakses lingkungan virtual remote iMac atau Macbook dari ponsel atau perangkat tablet. Aplikasi terbaru ini meningkatkan kinerja dan menambahkan kemampuan untuk multitask.



Untuk aplikasi PocketCloud versi biasa sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis iTunes App Store. PocketCloud memungkinkan akses lengkap untuk windows remote atau komputer Mac melalui WiFi, 3G, bahkan koneksi 4G. Pengguna dapat menggunakan iPhone, iPod touch, atau iPad untuk mengakses file apapun. Selain itu, pengguna juga dapat melalukan browsing web dan menjalankan aplikasi pada desktop mereka.



Menurut Wyse, survei terbaru menunjukkan bahwa lebih dari tiga perempat dari pelanggan PocketCloud menggunakan aplikasi ini setiap minggu. Lebih dari 21 persen pengguna aplikasi ini menggunakan beberapa kali dalam satu hari. “Kami sadar bahwa kami berada di tengah-tengah revolusi komputasi awan mobile yang digandrungi oleh tablet dan smartphone,” tulis Daniel Barreto, Unit Bisnis Mobile Cloud di Wyse melalui laman resmi mereka.



Dirinya menambahkan bahwa pihaknya telah memperkenalkan virtualisasi ke segmen baru dari pengguna ponsel yang telah meninggalkan di PC desktop ataupun laptop mereka di rumah. Fasilitas seperti pointer layar sentuh, tampilan keyboard dengan tombol short cut, dan dukungan suara dengan menggunakan RDP untuk jenis sambungan yang berbeda menjadikan aplikasi PocketCloud benar-benar dioptimalkan untuk iOS.



Versi 2.2 yang dirilis awal bulan ini membawa dukungan multitasking, yang memungkinkan pengguna untuk terus terhubung ke desktop mereka, mengirim aplikasi melalui background untuk menjawab panggilan, dan mempertahankan koneksi ke desktop mereka. Wyse telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi PocketCloud pada platform iOS dan Android telah diunduh lebih dari 550.000 kali.

Diambil dari: http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Aplikasi-PocketCloud-Wyse-tersedia-di-iTunes-App-Store.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar