Selasa, 05 April 2011

Aplikasi Remote Touchpad resmi tersedia App Store


Splashtop Inc telah mengumumkan peluncuran Splashtop Remote Touchpad yang merupakan sebuah aplikasi remote control untuk perangkat IOS. Aplikasi ini akan memberikan kemudahan pengontrolan komputer dari jarak jauh dan dapat menggantikan fungsi utama keyboard dan mouse. “Splashtop Remote Touchpad memiliki dua mode fitur touchpad dan keyboard,” tulis pengembang dalam laman resminya. Menurut para pengembang, aplikasi tersebut dapat menggantikan peripheral komputer konvensional. Selain itu, secara bersamaan memungkinkan tingkat kenyamanan yang menguntungkan baik pengguna rumahan dan profesional bisnis.


Aplikasi Splashtop Remote Touchpad memiliki dua mode penggunaan. Touchpad mode dirancang untuk membiarkan pengguna menavigasi dan menggeser situs favorit di layar besar. Mode ini pada dasarnya mengubah perangkat IOS menjadi touchpad virtual. Mode keyboard dirancang untuk modus iPhone atau iPod touch ke keyboard nirkabel.


“Ketika menggunakan PC untuk hiburan multimedia, hal-hal penting seperti iTunes sering beberapa meter dari PC saya. Karena saya tidak memiliki lebar sayap seperti Yao Ming, saya memerlukan remote,” ujar Mark Lee CEO Splashtop. Aplikasi Splashtop Remote Touchpad kompatibel dengan 3GS iPhone, iPhone 4, iPod touch generais ketiga dan keempat, dan iPad. Aplikasi tersebut berjalan pada IOS 3.2 atau yang lebih baru dan segera tersedia untuk didownload dari iTunes App Store. Banderol dari aplikasi tersebut hanya $ 0.99.

Diambil dari: http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Aplikasi-Remote-Touchpad-resmi-tersedia-App-Store.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar